Selasa, 21 Desember 2010

Campus + Ratu Indah Mall + Cinema XXI wiff "Three Musketeer"

Hari ini ngga masuk mata kuliah pertama. Gue telat, dan dosennya sok diktator banget pake acara ngunci-ngunci kelas segala. iihh sebel tingkat tinggi gue. Udah yang kesekian kalinya nih gue diginiin ama ntu dosen. Brengsek !!
Terpaksa gue balik dulu deh kerumah, daripada nunggu ngga jelas. Lagian gue masih ngantuk berat bo'.
Pas mata kuliah jam kedua, gue balik lagi ke kampus tanpa tas dan embel-embel lainnya. Jadi gue cuma bermodal dompet dan kertas ke kampus. Asik banget ternyata. Jadi pengen kek gitu teruss. Hihi

Udah jam 12 siang, akhirnya kuliahnya selesai. Ehh si cumi ngajak nonton. Mana gue cumen pake kaos + jeans doang. Masa ke mall kek ke pasar aja sih?uuhh malu-maluin aja. Kan inner beauty gue ngga nampak tuh wkwk. Tapi gue putusin tetep pergi, soalnya gue emang pengen banget nonton NARNIA. Gue pergi bareng dua temen yang laen, Dewy dan Cyndy. Kita tuh sering dipanggil trio macan. Abis kemana-mana bertiga mulu. Tapi gue ngga suka ah julukan itu, mending “Three Musketeer” biar lebih keren dan kece getto. Hihi
Sayang banget ada yang kurang, udah kece tapi ke mallnya naek angkot. Haha

Beli tiket udah, tapi masih dua jam nunggu. Perut “Three Musketeer” udah keroncongan banget. So? kita mutusin buat lunch di McD. Itutuh yang paket hemat lima blas ribuan. Beef Burger + French Fries + Pepsi adalah menu lunch kami hari ini. Sebenernya sih masih kurang, tapi dompet udah menipis dan ngga memungkinkan tuk makan yang mahal-mahal.

After lunch, kita balik ke XXI. Sambil nungguin filmnya, kita foto-foto. Dan seperti biasa, muka gue emang paling lugu diantara smuanya. Hihi *narsis cin. Tapi bener loh !! Trust me !!
Popcorn yang medium 1 + CocaCola Large 1 + Hot Chocolate adalah snack paling pas buat nonton. Wheeww, ngga ada kenyangnya yah ? ckck

Pas filmnya udah mau abis, si Dewy ma Cyndy numpahin popcorn di tempat duduknya. iiihh malu deh pas lampunya nyala. Makan kok kek bocah ?? haha *piss girls

Ngga terasa udah jam enam aja, time to return home. Naek angkot lagi deh, eeehhh pas diatas angkot, tiba tiba ujan keras. Waahh, rese' banget dah !! Mana gue ma cyndy udah mau turun lagi, Yaah terpaksa kita nyimpan spatu di tas. Pas nyampe, kita langsung turun dan lari ke parkiran kampus. Awalnya niat gue pengen nungguin ujan brenti di kampus, tapi kita udah terlanjur basah. Jadi kita mutusin untuk mandi-mandi ujan aja. Smua bawaan dan spatu, gue simpen di bawah sadel motor. Walaupun harus dipaksain sih.
Finally, gua bawa motor tanpa alas kaki. Malu sih diliatin orang-orang, tapi yoweslah, daripada spatu gue yang cantik nan mahal jadi rusak kena ujan? (sok tajir deh)

Intinya nih, ada dua cewek cakep naek motor sambil ujan-ujanan, tanpa alas kaki. Jatuh pamor rasanya !! Never to forget this time. Right girls ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar